Selasa, 22 April 2008

Ultah ke 26

Akhirnya aq mengijak umur 26 tahun.
Pas tanggal 18 sore sehabis pulang dari kerjaan, aq + temen kosan + temen2 deler merayakan ultahku di suatu tempat yang agak nyaman dengan makanan seadanya. Ada nasi 3 boboko, ikan gurame 2 porsi, mendoan 2 porsi, oseng kangkung 2 porsi, sambel lalap pasti ga ketinggalan, plus minuman yang menyegarkan. Wah.... dengan modal uang cuma 200rb, kami makan dengan puas (alias pas-pasan....hehehe...). Tapi ya... lumayan juga dengan kita berkumpul ada satu ikatan yang bermakna.
Sebelum aq potong kue bolu, temen2 nyuruh aq make a wish dulu ( wah... gaya, ky org barat aja). Make a wish dalam hati hanya aq yang tau. Isi make s wish tsb adalah keinginanku tuk bisa melangkah lebih jauh membina suatu rumah tangga yang harmonis, sakinah, mawadah, waromah dan ku berharap jika aku tahun ini atau tahun besok menikah, aq ingin calon suamiku yang benar2 cinta+sayang terhadapku, begitu juga aq. Agar kehihupan berkeluarga nanti tidak menghasilkan yang sia-sia, amiiinn....
Aq ga mau terpaksa dan dipaksa oleh pihak atau siapapun juga. Aq ingin mantap dengan pilihanku kelak (mudah2an). Begitu juga dengan calon suamiku nanti harus lebih mantap memilihku. Tak ada rasa saling kecewa.
Sebenarnya sekarang tak ada cowo yang lagi dekat denganku, tapi ada 1 cowo yang menurutku dia baik untukku tapi aq belum tau apakah dia juga memilihku atau tidak. Respon yang aq dapat dari dia belum begitu meyakinkan karena dia orangnya super sibuk dengan kerjaannya sampai2 setiap aq tlp atau sms, dia jarang menjawabnya. Tapi jika dia lgi santai, malah dia balik menghubungiku. Terus terang hatiku masih ragu terhadapnya, karena sikapnya belum aq tau sepenuhnya.
Hhhhmmmmm...... Gimana caranya ya?? supaya aq tau apa isi hatinya tentang diriku. Sebenarnya aq malu bertanya tentang hal ini. Atau mungkin belum saatnya!!!!..... (sampai kapan....)
Seandainya dia tau apa yang ada dalam hatiku saat ini (Huhh... menghayal...jangan ketinggian bo...nanti jatuh). Seperti judul lagu aja " Khayalan tingkat tinggi".
Tapi aq bahagia dengan keadaanku sekarang.
Kita harus semanagat dalam menjalani hidup, apapun tantangannya!!! Semangat!!!.....

Tidak ada komentar: