Minggu, 06 April 2008

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Ass....
Hari ini tgl. 7 April 2008
Aku mulai melangkah tuk hidup lebih maju lagi. Walaupun banyak tantangan dalam hidup, tapi ku berusaha tuk bisa yakin bahwa diriku ini seorang wanita yang tangguh tanpa harus bergantung pada orang lain terutama saudara. Walaupun aku punya saudara banyak tapi hatiku tetap pada pendirian. "Aku Harus Maju Lebih Baik....."
Ya.... maju itu kan ke depan, bukan ke belakang. Kalo kita inget2 lagi masalah kita yang lalu kapan kita bisa maju???? Hayo... jadikan kejadaian masa lalu sebagai contoh bahwa kita bisa menilai mana yang benar dan mana yang salah.
Kadang.... yang salah serasa benar dan yang benar malah serasa salah. Itu yang sedang aku hindari. Membiasan diri tuk hidup lebih baik, bukan untuk Main-main.

Hhmmm.... tau gak sich???!!! sebentar lagi usiaku nginjak ke 26 tahun. Waduh.... !!! my mother dah rewel, setiap kali ketemu " Kapan ??, Kapan?? " ya.... aku lanjutin aja kata2nya.... kapan-kapan..... (tapi dalam hati juga berkata sama. Kapan tuk bisa hidup berumah tangga??). Aahh... tak terasa hidup sudah melangkah jauh, namun tak ada satu orang pun yang bisa kujadikan pendamping hidupku nanti. Banyak yang mendekati tapi ku menolak dengan alasan-alasan yang kadang-kadang membuatku bingung sendiri. Mom.... bukannya anakmu ini tidak mau, tapi mungkin belum saatnya aku berumah tangga. Mom.... ngerti ya....??? Maafkan anakmu ini, jika selama ini selalu menyusahkan dan menyakitimu..... (hik...hik....hik.... jadi sedih!!).

Aku ingin hidupku nanti dan rumah tanggaku kelak tak seperti dirimu mom.... bukannya aku menjelekanmu tapi aku tau.... keadaan keluarga kita, pengen hidupku berjalan dengan sempurna, walaupun tak ada di dunia ini yang sempurna. Tapi setidaknya aku bisa lebih mendekati kesempurnaan. Aku tau... Kesempurnaan hanya dimikiki oleh Alloh SWT....
Ya Alloh.... bukannya aku sombong. Tapi aku ingin hidupku berarti didunia dan akhirat kelak, amin....
Hhmmm..... cuma ini tempatku tuk mencurahkan kesedihan, kegelisahan, ketakutan, kebencian, dll, dan semua hal yang ada dalam benakku (iiihhhh... koq jadi merinding....). Hari ini aku lagi sedih (tolongin dong!!!)
Ya Alloh.... berikan yang terbaik buat aku, mamah, papah (walaupun engkau menjauhi kami, tp aku selalu ingat dirimu), kakak, adik, sodara dan semua temen-temen deketku. Aku pengen hidupku bahagia...... amin......

2 komentar:

Ratih Apriliani mengatakan...

Komentar yang pertama nih.....
Untuk ratih, maju terus pantang mundur!!! ok....

Ratih Apriliani mengatakan...

Komentar yang pertama nih.....
Untuk ratih, maju terus pantang mundur!!! ok....