Rabu, 06 Februari 2013

18 April ......

Hari ini.....

tanggal 17 April 2008 (Hari apa ya???....) hari ibu kartini? atau hari jadi kota Subang? atau hari libur? atau...... hari apa ya??? Hhmmmmm....... (bingung!!!!).

Serasa tanggal ini mengingatkanku akan sesuatu hal yang penting banget. Ohhh.... iya!!! Besok kan hari Ulang Tahunku..... Masya Alloh.... Ya Rob....

Tak terasa aku sudah dewasa, bahkan telah melebihi usia dewasa. Huhhh....!!! koq waktu bisa secepat ini. Aku telah melangkah jauh, jauh, jauh.... sekaliiii.......

Selama ini aku tak punya apa-apa tuk menempuh hidup baru. Akankah hidup baruku ini datang dengan sangat cepaaaaaaat......??? (hik...hik...hik...hik...) Aku tak tau apa yang harus aku lakukan. Setelah besok kulalui, apa yang akan aku lakukan!! Planing apa yang telah aku sediakan tuk masa depanku!! Aku tealh bermain-main dengan waktu, yang akhirnya waktuku terbuang tanpa ada hasil. ( Ya Alloh.... berikan aku kemudahan dalam segala hal, dan berikan pula aku kehidupan yang lebih baik. Jauhkan aku dari hal-hal yang percuma. Amiiin.......)

Tidak ada komentar: